Mengapa Saya Mencintai Blogging?

Blog orang karena berbagai alasan Awalnya, saya memulai blog saya akhir tahun 2013 sebagai platform pengarang.

Tapi seiring berjalannya waktu, saya menyadari bahwa blog saya menyediakan lebih dari sekedar platform pengarang dan bukan tentang jumlahnya. Blogging melayani tujuan yang berbeda dan lebih mendalam. Saya bahkan akan mengatakan bahwa itu mengubah cara saya memandang dan menjalani hidup saya.

Itu sebabnya jika Anda berpikir untuk memulai sebuah blog, saya akan sangat merekomendasikannya. Artinya, jika Anda blogging untuk alasan yang benar.

Jika Anda memulai sebuah blog untuk menjadi kaya atau bahkan untuk mencari nafkah, nah, jangan mengandalkannya. Mendapatkan blog sangat sulit akhir-akhir ini. Padahal, setelah tiga tahun, saya masih belum menghasilkan uang dari blog saya. Omong-omong, jangan percaya semua hype dari orang-orang yang menjual kursus online yang mencoba meyakinkan Anda blogging adalah cara bagus untuk menghasilkan penghasilan pasif. Jangan salah, menulis dan mempromosikan blog adalah satu ton kerja. Tidak ada yang pasif tentang hal itu.

Sebenarnya, sangat mudah frustrasi saat pertama kali memulai sebuah blog. Sebagai orang yang menantang secara teknis, saya harus belajar WordPress. Lalu, saya menghabiskan banyak waktu untuk mempromosikan blog saya dan mencoba mencari penonton. Hal lain yang tidak banyak diketahui. Seperti kebanyakan blogger, saya dengan cepat menjadi terobsesi – dan depresi – dengan jumlah dan jumlah pengunjung, pelanggan, dan pengikut Facebook yang saya alami pada hari tertentu. Ternyata membangun pembaca untuk blog membutuhkan banyak waktu, tenaga, dan kesabaran.

Jadi Kenapa Blog?

Beberapa orang mungkin tidak setuju dengan saya, tapi menurut saya blogging seharusnya tidak sekadar menghasilkan uang, membuat bisnis, mengumpulkan pengikut yang hebat, mengejar ketenaran, atau mencoba menjual buku.

Blogging dapat berfungsi sebagai saluran kreatif untuk menyuarakan gagasan, pemikiran, opini, kepercayaan, dan perasaan. Selain itu, menulis blog memberikan kesempatan bagus untuk menginspirasi dan menyentuh kehidupan orang lain dengan cara yang positif.

Bagaimana Blogging Mengubah Hidupku

Blog saya pasti telah melihat saya melalui banyak pasang surut beberapa tahun terakhir ini. Saya telah menulis tentang saat-saat menyenangkan seperti perjalanan ke Chicago bersama suami saya untuk merayakan ulang tahun kami, satu hari yang dihabiskan bermain di salju bersama cucu-cucu saya, menyaksikan Paul McCartney dan Rolling Stones di Desert Trip, dan perjalanan akhir pekan yang singkat dengan anak-anak saya. ke San Francisco.

Saya juga telah menuangkan hati saya saat memberi perawatan untuk Ibu saya yang menderita demensia Lewy Body dan menulis tentang kematiannya yang akhirnya. Saya berbagi kecemasan saya ketika ibu mertua saya meninggal karena kanker ovarium dan anak saya mengalami perceraian dan pertarungan yang menyakitkan pada tahun yang sama. (Ironisnya, tak lama setelah saya mulai menulis blog tentang kebahagiaan, saya mengalami tahun terburuk dalam hidup saya.)

Ya, saya suka membaca, yang memberikan istirahat selamat datang dari masalah saya, tapi menulis adalah pelarian nyata saya, outlet, dan gairah. Ketika saya menulis, saya menjadi sangat fokus, masalah saya memudar untuk sementara, memberi saya banyak istirahat. Sebenarnya, jika Anda benar-benar seorang penulis, percayalah, ini adalah kecanduan seumur hidup!

Proses memasukkan pikiran dan perasaan saya ke dalam tulisan telah membawa saya kenyamanan sekaligus membantu saya menghidupkan kembali saat-saat bahagia

Seperti yang telah saya tulis tentang hidup saya, blog saya membantu saya memikirkan apa yang penting bagi saya dan menentukan apakah hidup saya menuju ke arah yang benar. Menulis berita terkini tentang teknologi sangat menyenangkan karena dapat berbagai informasi.

Karena saya tidak dapat menulis tentang setiap peristiwa, gagasan, pemikiran, dan perasaan, blogging menyediakan semacam filter, mengklarifikasi hidup saya. Blog saya telah membantu saya memahami apa yang paling berarti bagi saya. Saya telah menemukan di sepanjang jalan bahwa terkadang inilah saat paling sederhana yang membuat saya menjadi orang yang paling bahagia.

Leave a comment